REVIEW: Hada Labo Gokujyun Lotion (Normal to Dry Skin Type)


Punya kulit kering, dehidrasi, atau suka pakai produk eksfoliasi berbahan dasar asam? Nah kamu pasti sudah kenal sama yang namanya hydrating toner kan? Hydrating toner adalah toner atau pelembab super ringan yang fungsinya melembabkan kulit kamu dengan cara meningkatkan kadar airnya. Salah satu produk lokal murah yang banyak banget direkomendasikan adalah ini: Hada Labo Gokujyun … Lanjutkan membaca REVIEW: Hada Labo Gokujyun Lotion (Normal to Dry Skin Type)

4 Produk Pencerah Wajah Mengandung Kojic Acid


Salah satu bahan aktif yang bisa mencerahkan warna kulit kamu adalah kojic acid. Selain produk sabun asal Filipina Kojie San, masih ada beberapa produk lain yang juga menggunakan kojic acid sebagai bahan pencerahnya. Mau tau apa aja produknya? Nah ini dia beberapa produk pencerah dengan kojic acid pilihan Brain In The Bottle yang bisa kamu … Lanjutkan membaca 4 Produk Pencerah Wajah Mengandung Kojic Acid

Skincare Ingredient: Kojic Acid (Bahan Aktif Pencerah Kulit)


Kojic acid pertama kali ditemukan pada 1907 melalui isolasi mycelia jamur Aspergillus oryzae yang tumbuh pada beras yang sudah dikukus dan dikenal sebagai bahan pencerah yang efektif sekaligus sebagai antioksidan. SUMBER: Dari proses fermentasi zat pati dan gula oleh beberapa jenis jamur Dari hasil metabolisme jamur seperti Aspergillus, Acetobacter, dan Penicillium Sebagai substansi antibiotik yang … Lanjutkan membaca Skincare Ingredient: Kojic Acid (Bahan Aktif Pencerah Kulit)

REVIEW: Kojie San Dream White Anti-Aging Soap (Normal – Dry Skin)


Kojie San, sabun asal Filipina ini punya dua varian: Kojie San Kojic Acid Skin Lightening Soap Kojie San Dream White Anti-Aging Soap Sama-sama menggunakan bahan aktif kojic acid sebagai pencerah warna kulit, perbedaannya hanya ada pada penambahan kolagen dan elastis di varian Kojie San Dream White Anti-Aging Soap. Ini dia review lengkapnya.. CLAIM Menjaga elastisitas … Lanjutkan membaca REVIEW: Kojie San Dream White Anti-Aging Soap (Normal – Dry Skin)

REVIEW: Kojie San Skin Lightening Soap (Kojic Acid Soap) 


Gak suka pakai krim pencerah tapi pingin cerah? Atau kamu sudah capek gonta ganti krim pencerah karena hasilnya nihil? Cobain skincare pencerah dalam bentuk sabun ini deh. Namanya: Kojie San Skin Lightening Soap a.k.a Kojic Acid Soap Hmmm.. krim yang nempel seharian aja gak bekerja apalagi cuma sabun yang cuma nempel sekejap ya? Tapi nyatanya … Lanjutkan membaca REVIEW: Kojie San Skin Lightening Soap (Kojic Acid Soap)